Selasa, 28 Februari 2012

KRISIS DANA: PSIM Tetap Berangkat ke Pekalongan

JOGJA—PSIM memastikan keberangkatannya ke Pekalongan untuk menjalani laga Lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012 melawan Persip Pekalongan, Kamis (1/3).

Rencananya PSIM akan membawa sebanyak 18 pemain ke kandang tim kebanggaan Kalong Mania itu.

Meski sebelumnya mengalami kendala dengan adanya krisis keuangan yang menimpa manajemen tim berjuluk Laskar Mataram tersebut.

“Tidak ada masalah,anak-anak akan berangkat Rabu (29/2) pagi ke Pekalongan,” kata manajer PSIM, Aji Sutarto, Senin (27/2).

Kendati tidak merinci mendapatkan pendanaan dari mana, namun karyawan PLN Yogyakarta itu memastikan keberangkatan tidak akan mengalami kendala.

Eks striker PSIM tahun 1990-an itu juga berharap masalah krisis keuangan yang menimpa Laskar Mataram tidak sampai mengganggu konsentrasi pemain saat menjalani laga tandang kedua di putaran pertama kali ini.

“Kita semua berharap, agar masalah krisis keuangan ini tidak sampai menganggu pemain dalam bertanding. Biarlah kami nanti mencari jalan keluar atas masalah yang ada. Yang penting pemain dan pelatih fokus melawan Pekalongan nanti,”  harapnya.

Terkait dengan tiga laga yang masih tersisa usai melawan anak asuh Nassal Mustafa, Aji mengaku manajemen akan terus berusaha mencari pendanaan.

Rencananya, semalam manajemen melakukan rapat koordinasi lagi terkait permasalahan keuangan dan juga kendala komunikasi ditubuh manajemen.

“Mungkin nanti malam (semalam) kami rapat lagi. Untuk sisa laga di putaran pertama ini, kami akan berusaha agar tetap mampu menyelesaikan,” terangnya.

Sementara terkait dengan desakan sejumlah pihak agar Ketua Umum PSIM, yang juga walikota Jogja, Haryadi Suyuti untuk mundur, Aji enggan berkomentar banyak.

Pasalnya permasalahan itu baru disinggung pada batas luaran saja.

“Memang sempat disinggung dalam rapat kemarin, tapi belum ada keputusan. Setelah rapat kami berharap permasalahan komunikasi dan pembagian job desk akan lebih jelas.

Karena memang sebelumnya selama ini permasalahan menyangkut kerjsama dengan PT NPI kan hanya satu orang yang tahu,” pungkasnya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar