Kamis, 16 Februari 2012

Musafri ke PSIM Sulit Terealisasi


TA Musafri 
JOGJA—Keinginan pelatih PSIM Hanafing untuk mendatangkan TA Musafri dan memperkuat Laskar Mataram di putaran kedua sepertinya akan sulit direalisasikan.
Pasalnya, pihak PT Nirwana Persada Indonesia (NPI) selaku pihak ketiga yang membantu dalam pembiayaan keuangan bagi klub kebanggaan warga Kota Jogja itu keberatan.
Hal ini menyusul banyaknya stok striker lokal yang saat ini masih dimiliki PSIM. “Saya belum diminta Hanafing untuk masalah Musafri. Lagian kan sekarang putaran pertama belum selesai,” katanya kepada Harian Jogja, Selasa (14/2).
Untuk itu, eks Exco PSSI era Nurdin Halid itu pun meminta kepada Hanafing untuk terus melakukan pembenahan tim. Dengan sisa empat laga yang ada, pihaknya optimistis target berada di papan atas klasemen akan mampu diraih Laskar Mataram.
“Masih banyak yang harus dibenahi. Saya minta Hanafing untuk serius melakukan pembenahan, agar target yang ada bisa tercapai,” terang Zein.
Mantan pendiri Persijatim Solo FC itu melihat Hanafing harus bisa memaksimalkan striker lokal yang ada, untuk mengatasi krisis gol, menyusul absennya Linkers saat dijamu Persip di Stadion Kraton, Pekalongan, Kamis (1/3) mendatang.
“Selain itu, saya memang meminta agar beberapa pemain yang belum dimainkan untuk dicoba dan dimaksimalkan di beberapa posisi. Kami ingin yang ada bisa dimaksimalkan,” pungkasnya.
Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar