Selasa, 28 Februari 2012

Haryadi Akan Mundur

JOGJA-Walikota Jogja sekaligus Ketua Umum PSIM, Haryadi Suyuti mengaku siap memenuhi aturan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tentang larangan pejabat publik merangkap jabatan sebagai pengurus sepak bola.

Pemenuhan aturan itu, tandas orang nomor satu di Kota Jogja itu lebih dikarenakan kepatuhan terhadap aturan yang ada. Apalagi dirinya juga telah mendapatkan salinan surat itu pada pekan ketiga Januari lalu.

“Tidak atas desakan mana pun. Yang perlu diketahui saya  akan penuhi aturan tersebut,” katanya kepada Harian Jogja Express, Senin (27/2).

Untuk merealisasikan rencana mundur dari jabatan Ketua Umum PSIM, ungkap Haryadi, pihaknya akan segera menggelar rapat dengan semua stake holder Laskar Mataram.

Nantinya dalam pertemuan itu akan dibahas mengenai rencana pengunduran diri serta siapa yang pas untuk mengisi pos tersebut.

“Sampai saat ini saya belum bisa sebut siapa yang akan menggantikan saya. Nanti biar semua akan ditentukan stake holder, tentunya yang bisa memenuhi kriteria dan membawa kemajuan ke depan,” harapnya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar