Senin, 27 Februari 2012

Haryadi Harus Ambil Sikap

JOGJA – Kesulitan keuangan PSIM, yang bisa mengancam laga away melawan Persip Pekalongan, Kamis (1/3) mendatang, membuat suporter PSIM, Brajamusti gusar.

Haryadi

Suporter yang kini berusia sembilan tahun itu menuntut Ketua Umum sekaligus Walikota Jogja, Haryadi Suyuti segera bertindak tegas serta mengambil sikap demi mengamankan prestasi Laskar Mataram yang telah berada di peringkat ketiga klasemen grup I.

“Kami minta Pak Haryadi tegas dan mencari jalan keluar. Kami tidak ingin di sisa empat laga di putaran pertama ini, PSIM mengalami kendala. Sebagai Ketua Umum, beliau harus bisa mengatasi permasalahan ini dan memecahkan persoalan finansial yang ada,” kata Presiden Brajamusti, Eko Satryo Pringgodani kepada Harian Jogja,  di sela-sela aksi donor darah di PMI Cab Kota Jogja, Minggu (26/2).

Eko menambahkan, banyak pihak mengetahui ada miss komunikasi antar manajemen dan permasalahan itu kini sedang dipecahkan bersama melalui forum rapat yang digelar akhir pekan lalu. Namun pertemuan yang bertujuan untuk mencari jalan tengah atas permasalahan yang ada itu sampai kemarin juga belum menemukan titik terang. Padahal, tandas Eko ada hal yang lebih penting ketimbang persoalan miss komunikasi yang terjadi di tubuh manajemen.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar