Jumat, 04 Mei 2012

PSIM Kalah 3-0 Lawan PS Bengkulu

BENGKULU - Buruknya lapangan Stadion Semarak, Bengkulu, membuat dua pemain PSIM Mataram yang berlaga menghadapi PS Bengkulu, cedera parah.

Pasukan Parang Biru, juga harus menelan pil pahit kalah dari tuan rumah dengan skor telak 0-3, dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, Kamis (3/5).

Menurut Pelatih Hanafing, kondisi lapangan yang jelek mengakibatkan pemain tengah, Ahmad Lutfi, mengalami cedera lutut setelah kakinya masuk ke lubang dan membuatnya terjatuh. Pemain yang dipasang menggantikan posisi Eko 'kancil', terpaksa ditarik keluar pada menit ke-6 dan digantikan Harminanto.

Tidak lama berselang, giliran penjaga gawang, Agung Prasetya, ditarik ke luar lapangan lantaran cedera akibat salah tumpuan saat mendarat di lapangan yang buruk. Ia digantikan Didik Wisnu pada menit ke-18.

Awal petaka anak-anak asuhannya, saat tendangan Rossi Gutawa pada menit 29 yang lurus mengarah ke Didik, tiba-tiba membentur gundukan tanah di tengah lapangan. Menurut Hanafing, posisi Didik sudah tepat dalam mengantisipasi tembakan pemain lawan tapi lantaran arah berbelok menjadi tidak bisa menangkap bola yang mengarah ke pojok atas gawang.

Kondisi lapangan yang jelek, membuat permainan Nova Zaenal cs tidak berkembang dan motivasi anak-anak asuhan M Nassir yang berlipat-lipat berusaha mengalahkan PSIM di hadapan publik Bengkulu menambah berat usaha menyamakan kedudukan.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar