Senin, 07 Mei 2012

Lutfi dan Agung Absen Sampai Akhir Musim

JOGJA—Dua pemain utama PSIM, M Lutfi dan Agung Prasetya dipastikan tidak bisa memperkuat Laskar Mataram melawan Persitara Jakarta Utara, Senin (7/5).

Pasalnya, dua pemain itu mengalami cedera saat membela PSIM melawan PS Bengkulu. Cedera mereka dapat lantaran buruknya kualitas lapangan Stadion Semarak Bengkulu.

Pelatih PSIM Hanafing mengatakan, Lutfi, pemain asal Jakarta itu menderita cedera lutut yang cukup parah seusai terjatuh ketika salah satu kakinya terperosok dalam lubang yang ada di lapangan Stadion Semarak yang memang sama sekali tak rata. ”Kakinya terperosok di lubang itu. Cukup parah cederanya,” ujarnya akhir pekan lalu.

Menurut dia, pemulihan cedera Lutfi setidaknya memakan waktu lebih dari dua bulan. ”Itu pun kalau intensif dan istirahat total,” ujarnya.

Ia khawatir, di usia Lutfi yang masih relatif muda, cedera lutut tersebut jika tidak dilakukan perawatan secara serius, akan mengganggu karier pemain tersebut.

Selain Lutfi, ia juga mengabarkan kondisi cedera engkel yang dialami oleh kiper utama Laskar Mataram, Agung Prasetya juga tak kalah parah.

Agung, katanya, menderita cedera setelah salah dalam pendaratan seusai melakukan penyelamatan bola. Tak jauh berbeda dengan Lutfi, cedera Agung tersebut juga disebabkan oleh kualitas lapangan yang buruk.

Hanafing menjelaskan, meski tak separah Lutfi, cedera engkel yang dialami oleh Agung tersebut mengharuskan pemain bernomor punggung 1 tersebut harus absen setidaknya hingga akhir putaran kedua.

Oleh sebab itu, dirinya berharap kepada manajemen agar secepatnya merampungkan persoalan transfer kiper asal Barito Putra Afriyanto ke PSIM yang hingga kini masih belum jelas.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar