Senin, 28 Mei 2012

Manajeman PSIM Janji Bayar Gaji & Bonus Akhir Bulan Ini

JOGJA—Manajemen PSIM berencana membayar gaji dan bonus pemain PSIM akhir bulan ini.  Gaji pemain terlambat tiga bulan sementara bonus dari enam laga hingga kini juga belum dibayar.

Manajer PSIM, Aji Sutarto mengatakan, masih ada kesempatan bagi manajemen untuk mencari sumber dana guna membayar gaji dan bonus pemain tersebut. “Masih ada malam ini dan esok pagi,” ujarnya kemarin (27/5).

Ia mengaku akan membahas persoalan tersebut dengan Direktur Utama PSIM Yoyok Setyawan.

“Apakah nantinya pakai uangnya siapa. Apakah dari Ketua Umum [Haryadi Suyuti] atau dari donatur lain, kami belum tahu,” kata dia.

Begitu pula dengan Yoyok Setyawan yang mengakui uang untuk membayar bonus dan gaji tersebut setidaknya akan dibayarkan pada akhir bulan ini.

“Setidaknya itu yang dijanjikan oleh Ketua Umum [Haryadi Suyuti], sepulangnya dari Spanyol,” ujarnya.

Kapten PSIM, Nova Zaenal menegaskan, para pemain sudah cukup bersabar untuk tidak menerima gaji dan bonus bermain.

Namun menurut dia, kesabaran mereka seolah sampai pada ujungnya ketika arus listrik wisma pemain sempat diputus selama 14 jam Sabtu (26/5) lalu, lantaran menunggak selama lima bulan.

“Kewajiban sudah kami lakukan. Tapi hak kami mana. Kami tidak bisa begini terus,” ujarnya.

Gelagat kekecewaan tersebut sebenarnya sudah tercium sejak awal bulan ini. Terlihat dari tidak hadirnya sejumlah pemain ketika latihan rutin, hingga mogok latihan para pemain beberapa pekan terakhir.

“Kami sudah mencoba untuk professional. Tapi masalahnya kami juga punya beban tanggungan lain, dengan keluarga, dengan kerabat, dan lain-lain,” tegasnya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar