Kamis, 03 Mei 2012

PS Bengkulu Waspadai Trio PSIM Yogya

YOGYA - Kubu tuan rumah, PS Bengkulu tetap akan berusaha semaksimal mungkin meraih poin penuh saat menjamu PSIM Mataram.

Tiga poin, mereka butuhkan untuk mendongkrak posisi tim yang masih berada di posisi bawah klasemen sementara Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia.

Pelatih M Nassir, menganggap meski saat ini Pasukan Parang Biru tampi sebagai penguasa klasemen grup satu tetapi bukan tidak mungkin anak-anak asuhannya akan mengalahkan mereka di hadapan para pendukung saat berlaga di Stadion Semarak.

Kekuatan antar satu tim dengan tim lainnya, menurutnya sama hanya karena anak-anak asuhan Hanafing banyak memeroleh keuntungan saat bermain di kandang pada putaran pertama.

Selain menargetkan poin penuh, kekalahan di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, pada putaran pertama juga menjadi faktor M Nassir ingin menghabisi perlawanan Nova Zaenal Cs saat menantang timnya, Kamis (3/5).

Ia kini mempunyai deretan pemain baru, yang disiapkan untuk mengobrak-abrik pertahanan tim Parang Biru.

"Kami mempunyai tiga pemain baru, yang didatangkan dari Persikota Tangerang dan Persitara Jakarta Utara," tambah Nassir, Rabu (2/5).

Tiga pemain tambahan tim yang berjuluk Badak Sumatera, yaitu Ferrel Ferdianto, Alessandro Altobeli dan Dyangga Yureztyo.

Pihaknya mengakui, tiga pemain asing yang dimiliki oleh PSIM Mataram perlu diwaspadai pergerakannya, yaitu Emile Linkers, Cristian Adelmund dan Lorenzo Rimkus.

Setelah berhasil membungkam Parang Biru, Nassir menargetkan tiga pertandingan sisa di kandang juga meraih angka penuh.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar