Rabu, 09 November 2011

PSIM Gunduli PS HW 5-0 pada Laga Ujicoba

Yogya - PSIM Yogyakarta berhasil mengatasi perlawanan klub lokal DIY, PS Hizbul Wathan (HW), dalam partai ujicoba, Rabu (9/11/2011), di Stadion Mandala Krida Yogyakarta.

Tim asuhan Hanafing mengakhiri perlawanan anak-anak PS HW dengan skor lumayan telak, 5-0.

Playmaker gaek PSIM, Nova Zaenal, membuka keunggulan "Laskar Mataram", julukan PSIM, pada pertengahan babak pertama. Tendangan jarak jauhnya tak mampu dihalau kiper PS HW, bersarang di sudut kiri gawang.

Tak berselang lama, pemain seleksi yang sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC Palembang, Muhammad Rifqi, menggandakan keunggulan PSIM 2-0.

Pada babak kedua, PSIM menambah tiga gol melalui tiga penyerangnya yang dipasang secara bersamaan. Yahya Sosomar, Reinhard dan M Rifqi mengkonversi kesempatan untuk membawa kemenangan bagi PSIM. Skor pun 5-0 untuk Abda Ali dkk.

Seusai laga, pelatih PSIM, Hanafing, mengatakan, timnya sudah menunjukkan peningkatan kualitas. Koordinasi antar-lini dan permainan taktis sudah dapat diperagakan oleh para punggawa "Parang Biru", julukan lain PSIM.

"Sentuhan bola dan finishing anak-anak sudah berjalan baik. Saya hanya butuh meningkatkan fisik dan stamina mereka," pungkas Hanafing.


Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar