Rabu, 30 November 2011

PSIM Cari Tambahan Pemain


JOGJA—Tambahan pemain di lini depan agaknya menjadi kebutuhan mendesak yang harus segera dibereskan PSIM, sembilan belas hari jelang kick off Kompetisi Divisi Utama, 15 Desember mendatang.

Keinginan untuk segera mendapatkan tambahan striker disampaikan langsung oleh pelatih PSIM, Hanafing.
Menurut pelatih berlisensi A AFC itu hengkangnya Elthon Maran ke Persiram Raja Ampat membuat PSIM harus mencari satu striker lokal lagi untuk mengisi kekosongan posisi pemain yang telah satu setengah musim bersama Laskar Mataram.

Kali ini fokus arahan yang diinginkan Hanafing adalah mengisi stok bomber lokal yang memiliki daya gedor cukup baik dan mampu bersaing dengan striker yang berkompetisi di Divisi Utama.

 “Kami masih butuh striker untuk menggantikan peran Elthon.  Satu saja, dan dia akan saya duetkan dengan striker asing di lini depan nantinya,” katanya, di sela-sela latihan yang digelar di Stadion Mandala Krida, Selasa (29/11).

Mengenai siapa yang bakal didatangkan, meski tidak secara detail menyebut nama pemain, eks pelatih PSIS Semarang dan PSM Makassar itu memastikan satu striker asal Karawang bakal datang. Rencananya striker itu bakal dilihat dan dicoba pada gelaran Piala Bupati Purbalingga 1-6 Desember mendatang.

“Rencananya malam ini [kemarin] sudah datang. Nanti akan saya lihat pas di Piala Bupati Purbalingga. Kalau bagus, mungkin dia akan saya duetkan dengan pemain asing di lini depan,” tandas Hanafing.

Sejauh ini sendiri PSIM masih memiliki beberapa striker. M Rifky dan Reinhard yang masih mengikuti latihan diakui Hanafing masih membutuhkan waktu yang cukup untuk memadukan. Sedangkan striker lain, yakni Wisnu Raharjo dan Johan Arga, diakuinya merupakan striker lokal muda yang potensial.

“Kalau Wisnu dia sebenarnya bagus, dia masih muda tinggal lakukan pembenahan sedikit saja. Yang jelas saya memang butuh satu striker lagi,” terang mantan pemain Niac Mitra itu.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar