Rabu, 30 November 2011

Pemain Asing PSIM Dari Divisi 1 Belanda


JOGJA—Teka-teki legiun asing yang didatangkan untuk memperkuat PSIM musim ini mulai menemukan titik terang.
Dua pemain yakni di posisi striker dan gelandang serang dipastikan berasal dari salah satu klub di Eerste Divisie (Divisi I Liga Belanda). Kendati masih enggan menyebutkan nama dan juga klub asal, namun pelatih PSIM, Hanafing memastikan telah melihat penampilan keduanya saat bermain.  

“Saya sudah lihat penampilan mereka melalui You Tube. Lumayan bagus terutama kaki kiri mereka. Nanti tinggal kami tunggu saja kedatangannya,” kata Hanafing, Selasa (29/11).

Namun pelatih berlisensi A AFC itu sepertinya harus ekstra sabar menanti berlabuhnya dua legiun asing itu. Pasalnya dari informasi yang didapatkan Harian Jogja, keduanya kemungkinan besar baru bisa berlabuh usai 10 Desember mendatang.

Meski berstatus pemain asing yang didatangkan pihak PT NPI, namun Hanafing memastikan tidak ingin membeli kucing dalam karung. Dirinya memastikan akan melihat lagi bagaimana penampilannya usai tiba di Stadion Mandala Krida.
“Ya kita lihat saja nanti. Kalau memang tidak bagus kenapa harus diambil. Karenanya saya akan pantau dan lihat lagi keberadaan mereka,” pungkasnya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar