Kamis, 02 Agustus 2012

Jalani Terapi di Belanda, Rimkus Masih Ingin Bermain untuk PSIM

Lorenzo Rimkuz
JOGJA—Pemain asing asal Belanda Lorenzo Rimkus berharap PSIM akan mempertahankan dirinya pada musim kompetisi mendatang.

Pemain bernomor punggung 35 itu optimistis saat kembali ke Jogja, cedera yang membekapnya sudah sembuh. “Tidak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan PSIM. Saya cinta klub ini, cedera saya pun akan segera sembuh,” paparnya, Rabu (1/8).

Setiba di Rotterdam, Belanda, ia mengaku langsung menghubungi fisioterapis untuk terapi cedera paha kanannya.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap kanan tersebut optimistis, setidaknya dalam waktu 4-5 pekan ke depan cederanya bisa pulih. “Siang ini rencananya saya akan terapi lagi,” ujarnya.

Selama berada di Indonesia, ia mengaku kerap dikecewakan terapis yang menanganinya sehingga penyembuhan cederanya tidak maksimal. Menurut Rimkus, terapi di Belanda menggunakan alat lebih canggih dan tidak dipungut biaya.

“Asuransi saya yang membayarnya. Sekitar Rp400.000 per terapi,” ucapnya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar