Kamis, 09 Agustus 2012

Gaji Tak Jelas, Rimkus Emoh Bermain untuk PSIM Lagi

Lorenzo Rimkuz
JOGJA—Tak kunjung mendapat kejelasan terkait gajinya, pemain asing PSIM asal Belanda Lorenzo Rimkus kini enggan untuk merumput bersama PSIM.

“Selama manajemen PSIM tidak memberi kejelasan, jangan tanya saya tetap berada di Jogja atau tidak,” ujar Lorenzo, Rabu (8/8).

Memang, ketika ditanya mengenai rencananya di musim kompetisi mendatang, ia terlihat tidak respek menjawabnya.

Pemain bernomor punggung 35 tersebut mengaku kecewa dengan sikap manajemen yang terkesan menghindar jika ditanya soal gajinya. “Bayangkan, 3,5 bulan saya belum terima gaji. Padahal saya sudah terlilit banyak utang,” ucapnya.

Ditegaskannya, saat ini dirinya tak berpikir tentang masa depannya, akankah tetap berada di PSIM atau hengkang ke klub lain.

Fokusnya kini hanya pada masalah-masalah utang yang melilitnya tersebut. “Tak ada sama sekali iktikad baik dari manajemen. Terlalu banyak kebohongan,” ucapnya.

Ia berharap, manajemen segera menyelesaikan persoalan gaji tersebut. Pasalnya, sesuai dengan kontraknya, ia baru akan meninggalkan PSIM pada Desember mendatang. “Sudah, jangan urusi saya berada di PSIM atau tidak nantinya. Yang penting sekarang, bagaimana nasib gaji saya ini,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Umum PSIM Haryadi Suyuti hanya bisa memberikan jaminan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan pemain.

Meski begitu, ia tetap tidak bisa berbuat apa-apa jika manajemen tidak segera melaporkan keuangan klub selama musim kompetisi lalu. “Kalau tidak ada laporannya terus bagaimana,” keluhnya.

Oleh sebab itu, ia mengharapkan manajemen segera menggelar konsolidasi internal guna membahas hal-hal yang terkait dengan tunggakan gaji pemain.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar