Senin, 04 Juni 2012

Wisma PSIM Masih “Gelap”, Nova Belum Mau Kembali

JOGJA—Kapten PSIM, Nova Zaenal menilai tidak ada itikad baik dari manajemen PSIM hingga pemasalahan listrik Wisma pemain PSIM tak kunjung selesai. Ia pun berencana menunda keberangkatannya ke Jogja jika persoalan tersebut belum selesai.

“Ini saya masih di Tangerang. Rencananya saya ke Jogja nanti malam, tapi kalau listrik belum menyala gimana ya mau pulang atau tidak,” ujarnya, Senin (4/6).

Nova mengaku belum mendapat informasi pasti, apakah listrik sudah dapat menyala untuk latihan pada Selasa (5/6) sore. Ia justru mendapat kabar listrik masih mati dari Harian Jogja.

“Kalau belum nyala, istirahat gimana mau mandi bagaimana? Enggak ada itikad baik ini namanya, sementara pemain dikejar target,” katanya.

Menurut dia, masalah seperti itu semestinya tak perlu dikejar-kejar termasuk molornya gaji dan bonus. Sebab itu semua sudah menjadi hak yang harus diterima pemain.

Terpisah, Pelatih PSIM, Hanafing memastikan latihan tetap digelar sesuai jadwal. Ia menegaskan, latihan tak dapat ditunda hanya karena persoalan listrik. Sebab pertemuan PSIM dengan Persita pada 11 Mei mendatang adalah pertandingan yang cukup keras.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar