Minggu, 10 Juni 2012

Tagihan Wisma PSIM Terbayar Lunas

YOGYA - Nova Zaenal dan kawan-kawan akhirnya bisa bernafas lega, setelah listrik di Wisma PSIM menyala lagi. Kilowatt (Kwh) meter listrik pun sudah terpasang lagi di wisma yang berlokasi di Jalan Mawar, Baciro, Yogyakarta tersebut.

Manajer Sarana dan Prasarana PSIM, Jarot Sri Kastawa, membenarkan aliran listrik di wisma pemain telah normal lagi. Ia menuturkan meteran listrik terpasang kembali sejak Kamis (7/6/2012).

Menurutnya, semua tunggakan pembayaran listrik selama lima bulan terakhir  yang ditanggung manajemen PSIM telah lunas dibayarkan. Termasuk tagihan bulan Juni yang juga dibayarkan di muka.

"Semua sudah beres dan telah lunas terbayar, jadi tak ada persoalan listrik lagi di Wisma PSIM," tuturnya, Jumat (8/6).

Jarot mengatakan Wali Kota Yogyakarta, sekaligus Ketua Umum PSIM, Haryadi Suyuti, telah membereskan persoalan tersebut. Ia mengaku lega, akhirnya ketua umum benar-benar menepati janjinya menyelesaikan masalah listrik itu.

Aliran listrik di Wisma PSIM sebelumnya diputus oleh PLN selama satu pekan lebih. Kondisi itu membuat beberapa pemain PSIM sempat enggan kembali ke wisma yang terletak satu kompleks dengan kantor Pengprov PSSI DIY ini.

Akibatnya, sejumlah program latihan yang telah disusun tim pelatih pun mengalami kendala. Namun, kini Nova cs dapat kembali fokus mempersiapkan dua laga tandang tersisa guna meraih tiket ke babak delapan besar.

Arsitek PSIM, Hanafing, juga menyambut baik hal itu. Dengan tuntasnya persoalan listrik yang sempat dirasakan anak asuhnya, program latihan dan uji coba bisa ia lakukan secara normal.

"Itu kabar baik, apalagi Sabtu besok (hari ini, Red) kami akan berangkat ke Tangerang. Harapan kami anak-anak bisa fokus pada dua laga tersisa besok," katanya.

Punggawa PSIM akan bertolak ke Tangerang, Sabtu (9/6) sore ini menggunakan pesawat. Mereka akan melakoni laga kontra Persita, Senin (11/6) dan selajutnya menghadapi Persih Tembilahan pada laga pamungkas musim ini, sepekan berikutnya.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar