Kamis, 14 Juni 2012

PSIM Yogyakarta Lolos ke Delapan Besar

YOGYA - Hasil pertandingan Persis Solo menjamu Persitara Jakarta Utara, yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan tuan rumah membuat PSIM Mataram hampir pasti lolos ke delapan besar. Pasukan Parang Biru, pada terakhir harus melawat ke Persih Tembilahan cukup dengan hasil seri untuk mengamankan tiket delapan besar.

Pelatih Hanafing menyatakan, dengan kalahnya Persitara Jakarta Utara di Stadion Manahan, jika anak-anak asuhannya dikalahkan oleh Persih Tembilahan tetap lolos ke putaran delapan besar.

Menurutnya, Persiku Kudus yang akan giliran menjamu Laskar Si Pitung di Stadion Wergu, tidak akan melepas pertandingan terakhir.

Jika Macan Muria dapat meraih poin penuh, maka posisi tim yang dibidaninya akan berada pada posisi keempat klasemen akhir.

"Kami tetap akan berusaha untuk memenangkan laga, agar bisa finis pada posisi tiga besar dan berpeluang menjadi tuan rumah delapan besar," beber Hanafing, Rabu (13/6).

Menurut Hanafing, dalam grup satu kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia dimana Parang Biru berada yang mempunyai peluang menggelar pertemuan empat tim teratas hanya Persebaya Surabaya dan PSIM Mataram. Sementara, di grup dua tidak ada satu pun tim yang mempunyai lapangan memenuhi syarat menggelar babak delapan besar.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar