Minggu, 03 Juni 2012

Manajemen PSIM Punya Tunggakan Tiga Bulan

YOGYA - Gaji pemain dalam beberapa bulan, ternyata belum ada yang belum terselesaikan. Satu di antaranya hak striker PSIM, M Rifki, di mana manajemen masih mempunyai tanggungan tiga bulan.

Pemain bernomor punggung sembilan, itu mengaku gaji yang baru dibayarkan pengurus kepadanya hanya untuk Bulan Januari saja. Manajemen belum memberikan kewajibannya, untuk Maret, April dan Mei.

Rifki menerima kenyataan, bahwa belum mendapatkan apa yang dijanjikan manajemen di mana pada akhirnya semua gaji pemain hanya menunggak selama dua bulan dan berharap segera bisa diselesaikan oleh jajaran manajemen.

"Yah kalau dibilang kecewa ya kecewa tapi mau gimana lagi, saya hanya bisa bersabar semoga bisa diselesaikan," katanya, Sabtu (2/6/2012).

Sebelumnya, Direktur Utama, Yoyok Setiawan, mengatakan pada akhir Mei nanti semua tanggungan gaji yang dibayarkan PT Nirwana Persada Indonesia (NPI) semua pemain kurang dari dua bulan. Pihaknya mengakui, memang ada beberapa yang kurang dari tiga bulan dan segera diselesaikan.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar