Senin, 04 Juni 2012

PLN Siap Bongkar Instalasi Listrik Wisma PSIM

JOGJA—PLN Area Pelayanan Jaringan DIY mengaku belum mendapat respons dari manajemen PSIM terkait tunggakan listrik Wisma PSIM.

Manajer layanan PLN wilayah Jogja Selatan, Bambang Eko mengatakan, dirinya sedang tidak berada di Jogja karena tugas dinas ke Jawa Tengah. Namun ia mengaku hingga hari ini, Senin (4/6), belum mendapatkan tembusan dari stafnya terkait permintaan keringanan dari manajemen PSIM ataupun Walikota Jogja, Haryadi Suyuti.

“Belum ada sampai saat ini. Kalau misalnya tak ada juga (pembayaran), listrik akan kami bongkar bersih sampai kabel-kabelnya,” ujarnya, Senin (4/6).

Menurut dia, pembongkaran itu rencananya dihitung dari sebulan setelah PLN melayangkan surat ke Walikota pada pertengahan Mei lalu. Bambang menambahkan, surat ke Walikota itu adalah langkah terakhir PLN setelah surat teguran permintaan pembayaran ke manajemen tidak ditanggapi.

“PLN sudah memberikan surat ke PSIM terkair keterlambatan, karena belum ada tindak lanjut makanya kami kirim suratnya ke Walikota dengan harapan segera mendapatkan respons,” jelasnya.

Seperti diketahui, PLN telah melayangkan surat tagihan tiga rekening listrik wisma pemain PSIM yang belum terbayarkan sejak Januari 2012 sejumlah Rp37 juta. Manajemen kemudian mengajukan keringanan dengan melayangkan surat ke Walikota Jogja.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar