Jumat, 28 September 2012

Mbah Putih: Kembalikan Tim PSIM pada Ketua Umum

YOGYA - Sekretaris Umum Pengprov PSSI DI Yogyakarta, Dwi Irianto SH, menyarankan agar manajemen PSIM, yang telah menunaikan tugas, segera berkumpul dan menyerahkan kendali tim kepada ketua umum. Setelah itu, Ketua umum, Haryadi Suyuti, mengembalikannya kepada Yayasan Yogaya.

Ia menyoroti beberapa personel manajemen musim lalu yang suka memunculkan isu-isu tanpa dasar kuat. Pria yang kerap disapa Mbah Putih ini mengaku kurang sependapat terhadap orang-orang itu, lantaran  tak segera berkumpul dan melaporkan kepada ketua umum begitu tugas selesai.

Mbah Putih beralasan, keinginannya ini dilandasi adanya undangan dari PSSI versi KPSI pada Jumat (28/9/2012) di Hotel Praklin, Jakarta, untuk membahas mengenai rencana divisi utama yang akan segera diputar.

"Segera saja manajemen melapor kepada ketua umum, kemudian manajemen baru mempersiapkan tim untuk mengarungi kompetisi musim depan," beber Mbah Putih sapaan akrab Dwi, kepada wartawan.

Lebih jauh, sebelum melakukan persiapan, klub segera memutuskan akan kemana ikut kompetisi. Apakah tetap bersama PT Liga Indonesia atau pindah PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar