Senin, 24 September 2012

Evaluasi PSIM Setelah PON Kelar

YOGYA - Manajemen PSIM segera melakukan evaluasi tim secara menyeluruh, setelah menyelesaikan satu musim kompetisi divisi utama Liga Indonesia 2011. Evaluasi tim ini dijadwalkan setelah perhelatan PON XVIII Riau usai.

Menurut Direktur Media, Ajiek Tarmidzi, beberapa direksi dan manajer ikut even nasional yang digelar sampai Kamis (20/9/2012) lusa. Beberapa manajer yang ikut kontingen DI Yogyakarta, diantaranya Direktur Teknik, Dwi Irianto dan Direktur Marketing, Iriantoko.

"Saat ini masih belum kumpul semuanya karena ada sebagian yang masih sibuk dan antara kami belum melakukan komunikasi, terkait evaluasi tim secara keseluruhan," beber Ajiek.

Jika semuanya sudah berkumpul, lanjutnya, sesegera mungkin dilakukan komunikasi membahas semua yang telah dikerjakan selama satu musim. Selain evaluasi, manajemen juga akan membicarakan masukan-masukan gambaran pengelolaan Laskar Mataram musim depan, termasuk siapa saja yang pantas masuk dalam pengurusannya.

Ajiek menyatakan, semua tugas manajemen musim ini sudah berakhir dan telah menunaikan seluruh kewajibannya. "Manajemen musim lalu, sekarang sudah dalam keadaan demisioner meski belum dibubarkan secara resmi," tambahnya.

Mengenai bagaimana pengelolaan tim apakah tetap dipegang PT PSIM atau dikembalikan ke Yayasan Yogaya dan siapa saja yang akan duduk dalam kursi manajemen kompetisi berikutnya, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum, Haryadi Suyuti.

"Kami tak bisa menunjuk siapa saja yang akan duduk dalam manajerial PSIM berikutnya. Rekomendasi kami hanya sebagai acuan kepada ketua umum, mau atau tidaknya kembali mengelola tim diserahkan sepenuhnya kepada yang bersangkutan," beber Ajiek, yang melihat jajaran manajemen harus kapabel dan mempunyai kapasitas.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar