Senin, 22 Oktober 2012

Posisi Pengelolaan PSIM Diperjelas

YOGYA - Pengelola PSIM musim lalu, akan menggelar pertemuan yang mengundang seluruh stakeholder tim kebanggaan masyarakat Yogyakarta.

Satu di antara agenda yang dibahas, menurut Direktur Media PT PSIM, Ajiek Tarmidzi, adalah posisi kepemilikan PSIM yang harus diperjelas sebelum manajemen baru nanti terbentuk.

"Selama ini, posisi PSIM secara legal tidak jelas apakah klub dikelola oleh tim anggota, Yayasan Yogaya atau PT PSIM," jelas Ajiek, Sabtu (13/10/2011).

Pertemuan yang kemungkinan besar akan digelar pada Selasa (16/10/2012) atau Rabu (17/10/2012), lanjut Ajiek mengundang berbagai stakeholder termasuk klub-klub anggota, Yayasan Yogaya dan PT PSIM.

"Pembahasan mengenai posisi PSIM harus dilakukan karena selama ini tidak pernah jelas, proses pembentukan PT PSIM agar dianggap legal dengan akta notaris pendirian juga perlu dilanjutkan sebagai satu syarat jika ingin ke kasta tertinggi," beber Ajiek yang menyatakan kemungkinan akan menggundang supporter dalam pertemuan tersebut.

Ketika semuanya sudah lebih jelas, manajemen baru nanti kinerjanya diharapkan lebih baik karena tidak diganggu lagi mengenai permasalahan posisi PSIM.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar