Senin, 22 Oktober 2012

Jelang Kompetisi, Manajemen PSIM Bikin Upaya 'Nyleneh'

YOGYA - Pihak Manajemen Sementara PSIM, nampaknya mulai melakukan ancang-ancang untuk menyambut datangnya musim kompetisi mendatang. Berbeda dari bebeberapa langkah-langkah yang sempat diambil, kali ini pihak manajemen berencana melakukan upaya yang bisa dibilang agak 'nyeleneh'.

Betapa tidak, pihak manajemen berencana membentuk sebuah divisi yang bertugas mencari sponsor selama Laskar Mataram menjalani kompetisi musim depan. Uniknya, para pencari sponsor itu adalah sekumpulan wanita dan anak-anak.

Sekumpulan wanita itu akan diberi nama 'PSIM Ladies' sedangkan kelompok anak-anak akan bernama 'PSIM Kids'. Mereka merupakan amunisi luar lapangan PSIM yang nantinya bisa sangat membantu perkembangan PSIM.

"Intinya, mereka akan bertugas menggaet para sponsor," tutur Media Director PSIM, Ajiek Tarmidzi, Minggu (21/10/2012).

Mekanisme saat menggaet sponsor itu nantinya akan dikemas sedemikian rupa. Bisa saja, saat ada event-event tertentu mereka akan turut berpartisipasi sebagai perwakilan PSIM.

"Ini juga bagian dari upaya kita untuk lebih mendekatkan PSIM dengan masyarakat," tambah Ajiek.

Ajiek menepis bahwa program itu merupakan pengalihan isu tentang ketidakjelasan kepengurusan PSIM saat ini. Justru, PSIM Ladies dan PSIM Kids tersebut akan menjadi sumber energi baru bagi Tim Parang Biru. Terlebih lagi bahwa program itu masih sebatas rencana saja.

"PSIM Ladies dan PSIM Kids tersebut akan kita buat setelah manajemen baru terbentuk, jadi saya rasa tidak akan mengganggu persiapan tim saat ini," kata Ajiek.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar