Selasa, 23 Oktober 2012

Nasib PSIM Masih Abu-abu

YOGYA - Nasib PSIM musim mendatang sepertinya masih abu-abu. Hingga kini, manajemen sementara yang ditunjuk sebagai pengurus PSIM selama masa demisioner tak kunjung memperoleh kejelasan terkait para stakeholder yang bersedia bekerjasama dengan PSIM.

Sebelumnya, sempat santer tersiar kabar bahwa pihak manajemen akan menggelar pertemuan dengan para stakeholder dalam minggu-minggu ini. Namun, rencana itu tak kunjung terealisasi hingga saat ini.

Pihak manajemen sendiri mengaku mengalami kesulitan untuk mengumpulkan para stakeholder. Hal itu semakin diperparah dengan masalah finansial yang dialami PSIM berupa tunggakan-tunggakan.

"Kita akan terus mengusahakanya, ini juga demi masa depan PSIM," kata Media Director PSIM, Ajiek Tarmidzi, Senin (22/10/2012).

Saat ini, manajemen sementara tengah disibukan dengan berbagai masalah yang menimpa Laskar Mataram. Hal yang tengah menjadi sorotan tersebut adalah hutang-hutang PSIM yang setelah ditotal mencapai Rp 1,7 Milyar.

Tak hanya itu, pihak manajemen tengah menggodok materi untuk mengurus legalitas tim. Hal itu cukup menjadi perhatian karena Legalitas merupakan salah satu aspek yang wajib dipenuhi tim yang ingin berlaga di kompetisi mendatang.

Pihak manajemen mentarget agar sesegera mungkin bisa menggandeng para stakeholder. Tak dipungkiri, stakeholder adalah pihak yang cukup berpengaruh terhadap strategi yang akan diambil pihak manajemen sebagai bagian dari persiapan tim untuk musim depan.

"Semoga November nanti bisa segera ada hasil," harap Ajiek.

Sumber : Lihat Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar