Sabtu, 11 Desember 2010

PSIM Memimpin Grup Tengah


            PSIM Yogya berhasil memenuhi ambisi sekaligus memuaskan ribuan seporternya, usai membenamkan tamunya, PSCS Cilacap 2-0 dalam lanjutan Kompetisi Liga Utama di Stadion Mandala Krida Yogya, Jumat (10/12) td malam. Laskar Mataram pun memimpin klasmen sementara Grup Tengah dengan nilai 10, mengusur Mitra Kukar yang mengantongi nilai 9.
            Begitu kick off, PSIM yang memperagakan ciri khas permainan dengan mengandalkan kecepatan, langsung tampil menggebrak dengan serangan gencar. Setelah beberapa kali mengancam lewat Engkus Kuswaha dan Elthon Maran, tuan rumah membuka keunggulan lewat tendangan bebas Tulus Septianto denga kaki kirinya.
            Memasuki babak kedua, PSIM tak mengendurkan serangan dan kembali mencetak gol lewat bidikan Wawan Sucahyo 2-0. Leading 2-0, tuan rumah langsung memperlambat tempo permainan. Hal ini dimanfaatkan PSCS untuk memforsir serangan dan sempat beberapakali mengancam gawang yang dijaga Agung Prasetyo. Namun hingga laga usai, skor tetap 2-0 untuk PSIM.
           Walaikota Yogya Herry Zudianto memberikan apresiasi positif kepada seporter PSIM yang tertib memberikan dukungan sepanjang laga. Semoga dalam laga-laga berikutnya, mereka tetap tertib. Kami tengah merancang untuk menyelenggarakan Walikota Award bagi laskar yang paling tertib dan kreatif. Saat ini baru kita susun kriteria-kriterianya, ungkap ketua pembina PSIM itu.
           Sedangkan Manajer PSIM Aji Sutarto mengucapkan terimakasih kepada seporter PSIM yang telah memberikan dukungan dengan tertib dan semarak. Semoga kami bisa mempertahankan hasil positif ini dalam laga-laga berikutnya, jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar