Sabtu, 04 Desember 2010

PSIM bedah kekuatan Persikab


              Jajaran pelatih dan pemain PSIM Yogya secara khusus membedah kekuatan calon lawannya, Persikab Kabupaten Bandung, dalam bentuk diskusi dan simulasi di Wisma PSIM Baciro, Jumat (3/12) kemarin pagi. Laskar mataram akan menjamu Persikab d Stadion Mandala Krida, Senin (6/12) mendatang.
             Anak-anak telah melihat penampilan Persikab lewat layar kaca saat menjamu PSIS Semarang dan saya menyaksikan langsung di Cirebon saat melawan Persikota. Berdasarkan itu kami mencoba menganalisa kekuatan Persikab, ungkap pelatih PSIM Maman Durachman.
             Tujuan bedah kekuatan lawan tersebut, menurut Maman untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan mereka. Kelemahan lawan harus bisa dimanfaatkan dan kelebihan lawan harus bisa diredam. Salah satu kelebihan lawan yang harus diwaspadai adalah bol-bola atas yang mengarah kepada striker Rodrigo Santoni.
             Satu-satunya gol kemenangan Persikab atas PSIS juga diciptakan Santoni lewat sundulan kepala. " Jadi pemain ini jangan sampai leluasa mendapat bola atas karena sundulannya cukup berbahaya, imbuh Maman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar