Senin, 17 Januari 2011

PSIM Tunggu SK Komdis PSSI

      Manajemen PSIM Yogya belum berani bergerak lebih jauh untuk mengelar laga usiran melawan Persemalra Maluku Utara, dalam lanjutan Kompetisi Liga Utama PSSI Grup Tengah, yang dijadwalkan, Rabu (19/9), sebelum menerima Surat Keputusan (SK) dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI mengenai sanksi ini.
       Seperti diberitakan sebelumnya, PSIM dijatuhi sanksi sekali laga usiran dengan radius 100 km dari home basenya, ditambahkan denda Rp 30 juta akibat kerusuhan antarseporter saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Mandala Krida Yogya, beberapa waktu lalu. Selain itu seporter PSIM dikenai sanksi tidak boleh menggunakan atribut selama 3 bulan, baik dalam laga kandang maupun luar kandang.
     Akibat sanksi itu, PSIM pun harus memindahkan laga kandang melawan Persemalra dengan radius minimal 100 km dan menurut rencana di langsungkan di Stadion Gelora Guntur Daryono Purbalingga. Namun menurut Hans, pihaknya belum barani melakukan persiapan melaksanakan pertandingan di Purbalingga, termasuk mengurus perizinan, sebelum ada SK Komdis.
      Jika PSIM jadi bermain di Purbalingga, menurut Hans, rombongan akan berangkat pada Selasa (18/9) pagi.
     Pada laga itu, PSIM dipastikan tanpa pemain pilarnya, Tulus Septiyanto yang tengah sakit. Sebagai gantinya, pelatih PSIM Maman Durachman menyiapkan Dean Fauzi. Selain itu gelandang serang, Wawan Sucahyo juga harus absen karena juga tengah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar